spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Selalu Lahirkan Atlet Baru, Porserosi Jabar Apresiasi Kejuaraan Sepatu Roda B-Blade

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Jawa Barat mengapresiasi pelaksanaan Kejuaraan Sepatu Roda B-Blade Open V tahun 2018 yang diinisiasi klub sepatu roda B-Blade Bandung. Kejuaraan digelar sejak Jumat (14/12) hingga Minggu (16/12/2018) di lintasan sepatu roda Saparua, Jalan Saparua Kota Bandung.

    “Kejuaraan ini sudah berjalan selama lima tahun dan menjadi kegiatan rutin dari klub sepatu roda B-Blade. Ini bagus untuk proses pembinaan atlet,” kata Ketua Umum Pengprov Porserosi Jabar Erry Sudradjat di sela kejuaraan, Jumat (14/12/2018).

    Erry menambahkan, kejuaraan ini selalu mampu melahirkan atlet sepatu roda potensial, baik bagi Kota Bandung, Jabar maupun nasional. Banyak atlet sepatu roda yang memulai karirnya dari kejuaraan yang digelar B-Blade ini.

    “Saya optimistis tahun ini pun akan ada atlet baru potensial bermunculan. Apalagi, ada nomor khusus bagi atlet SD. Tahun depan, kejuaraan direncanakan digelar kembali dengan level yang lebih tinggi,” kata Erry.

    (Ageng/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img