spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Pelatih Persib U-16 Bangga Target Juara Tercapai

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pelatih Persib U-16 Kartono Pramdhan mengaku bersyukur target menjadi juara pada kompetisi Elite Pro Academy PSSI U-16 2018 bisa tercapai.

    Menurutnya, motivasi untuk meraih kompetisi Elite Pro Academy PSSI U-16 2018 sangat besar, pasalnya kompetisi nasional kelompok umur 16 tahun baru pertama kali digelar. Sehingga, dia ingin menciptakan sejarah di kompetisi tersebut.

    “Ya seperti target kita awal, kita ingin meraih hasil maksimal di Liga U-16 ini, kenapa karena Liga 1 U-16 pertama di Indonesia, kita ingin membuat prestasi dan Alhamdulillah kita bisa,” kata Kartono di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (10/12/2018).

    Kartono pun merasa bangga dengan prestasi yang didapat anak asuhnya pada kompetisi Elite Pro Academy PSSI U-16 2018. Karena, dengan gelar juara tersebut, Persib U-16 bisa menorehkan sejarah baru di sepak bola Indonesia.

    “Liga 1 U-16 Persib bisa ambil pialanya, mencapai target bisa sapu bersih, bisa sampai semifinal sampai final dan juara, ini kita tidak terkalahkan dan bisa jadi juara itu luar biasa. Itu kebanggan tersendiri bagi saya,” tegasnya.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img