spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    NASA Siapkan Tiket Wisata ke Luar Angkasa

    JAKARTA, FOKUSJabar.id: Jalan-jalan keluar kota atau luar negeri? Udah biasa, yang gak biasa itu jalan-jalan ke luar angkasa, loh emang bisa? Bisa dong..

    Dilansir dari The Washington Post, kini NASA sedang mempertimbangkan agar bisa menjual kursi bagi siapa saja yang ingin pergi ke International Space Station (ISS). Hal tersebut akan menjadi salah satu sumber pemasukan baru bagi mereka.

    Ternyata proposal mengenai hal ini sudah dibuat, nantinya proposal tersebut harus disetujui oleh seluruh jajaran penasihat badan antariksa Amerika Serikat sebelum diserahkan ke Administrator NASA Jim Bridenstine.

    Tak hanya itu, NASA juga sedang mengusahakan agar logonya digunakan secara komersial. Kedepannya para astronot bisa tampil dalam iklan-iklan untuk memperkuat statusnya sebagai sebuah brand, bukan hanya lembaga pemerintahan.

    Selama ini NASA tidak pernah mengambil keuntungan dari penggunaan logonya oleh beberapa brand. Sebut saja Vans yang belum lama ini mengeluarkan koleksi sepatu, jaket, sampai tas berlogo badan antariksa AS tersebut.

    (Vina)

    Berita Terbaru

    spot_img