spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Ini yang Disiapkan Ardi Idrus Jelang Pekan ke-33

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Pemain belakang Persib Bandung, Ardi Idrus mengaku saat ini sedang fokus menatap pertandingan tandang kompetisi Liga 1 2018 menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (1/12/2018).

    Menurut Ardi, menjelang pertandingan pekan ke-33, pelatih Mario Gomez sudah mengasah taktik dan strategi. Selain itu, pelatih juga sudah membenahi kekurangan yang terjadi pada laga sebelumnya menghadapi Perseru Serui.

    Salah satu yang dibenahi pelatih asal Argentina ini adalah masalah kosentrasi di menit-menit akhir. Pasalnya, saat menghadapi Perseru, tim Maung Bandung harus kebobolan dua gol di menit akhir yang membuat pertandingan berakhir imbang 2-2.

    LKita sudah latihan taktik sama coach Gomez, bertahan, menyerang apalagi kita pemain belakang sering kebobolan di menit menit akhir. Kita harus konsentrasi intinya,” tegas Ardi.

    Persib sendiri pada putaran pertama berhasil menaklukkan Persela Lamongan dengan skor tipis 1-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

    (Arif/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img