spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Ungkap Kasus Pembunuhan Pengusaha Air, Polres Cimahi Bentuk Timsus

    CIMAHI, FOKUSJabar.id : Satreskrim Polres Cimahi akan membentuk Tim Khusus (Timsus) menangani kasus tewasnya Edwin Suradi (58), warga Perum PPI Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

    Seperti diketahui, pengusaha air isi ulang itu ditemukan tewas bersimbah darah di halaman rumah kosong di Jalan Rancabelut Nomor 906 RT 01/01 Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah, Jumat (23/11/2018).

    ” Kita akan membentuk Timsus untuk menangani perkara ini,” kata Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Niko N Adiputra saat dihubungi melalui sambungan telpon, Minggu (25/11/2018).

    Untuk menangani perkara tersebut, polisi sudah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi. Selain itu, ada sekitar 14 barang bukti yang diamankan dari sekitar lokasi ditemukannya korban.

    ” Barang bukti ada 14,” kata Niko.

    Niko menegaskan, korban diduga kuat jadi korban kekerasan sehingga meninggal. Hasil pemeriksaan sementara, luka yang cukup serius itu di bagian kepala korban.

    Namun untuk lebih pastinya, masih menunggu hasil pemeriksaan dari rumah sakit Polri Sartika Asih. Jika hasilnya sudah keluar, nanti bakal diketahui berapa jumlah luka yang ada di kepala korban.

    Niko mengaku belum bisa berbicara banyak soal korban yang tergeletak di lokasi kejadian. Apakah sempat ada perkelahian, atau diseret pelaku ke tempat kejadian. Namun, dekat mayat korban darah berceceran di lantai, dan ada cipratan darah di tembok.

    ” (Adanya perkelahian) masih kita dalami. Korban diseret ke TKP, itu nanti kita buktikan di rekonstruksi,” ucapnya.

    Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), selain darah yang menggenang di lokasi penemuan, Polres Cimahi juga akan mendalami adanya cipratan darah di tembok tak jauh dari lokasi penemuan mayat korban.

    ” Betul ada cipratan darah di tembok. Kita masih dalami, apakah itu darah korban atau bukan,” kata Niko.

    (Achmad Nugraha/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img