spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Manajemen Persib Bantah Tuduhan Gomez

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Manajemen Persib Bandung membantah telah menelantarkan pelatih Mario Gomez bersama tim pada kompetisi Liga 1 2018.

    Menurut Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim, manajemen selalu memenuhi kewajibannya kepada pelatih dan juga tim.

    Sebelumnya, Gomez mengatakan jika pada beberapa laga Liga 1 2018, manajemen tidak memperhatikannya dan hanya manajer Persib, namun hanya Umuh Muchtar yang selalu memberikan perhatian.

    “Diminta menyadari dia punya hak dan kewajibannya sebagai seorang pelatih,” kata Zainuri di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (26/10/2018).

    “Kita harapkan juga kalau ada masalah-masalah yang menyangkut antara dia pelatih dengan manajemen, kita minta menyelesaikan dengan baik. Tidak perlu disampaikan ke media karena itu urusannya antara dia dengan kita,” tegasnya.

    Gomez juga mengatakan, tidak akan mau bertahan di Persib pada musim 2019, jika bukan Umuh Muchtar yang memintanya. Menurut Zainuri, statmen tersebut seharusnya tidak dikatakan oleh pelatih asal Argentina tersebut.

    “Kemudian peringatan, pertanyaan dia kenapa kalau Pak Umuh yang minta dia mau tapi kalau Pak Glenn dan Teddy gak mau. Pak umuh, saya, Pak Glenn, Pak Teddy kan satu wadah, pasti berunding dulu orang-orang ini dalam memilih pelatih, selain masukan dari teman-teman Bobotoh kita tampung semua untuk memilih pelatih,” ucapnya.

    (Arif/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img