spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Barisan Emak-Emak Tasik Siap Antarkan Prabowo-Sandi Ke Istana

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id : Kaum emak-emak Tasik memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo – Sandi dalam Pilpres 2019. Ratusan emak-emak itu mendeklarasikan diri The Power Of Emak-Emak Tasikmalaya for Prabowo-Sandi.

    Deklarasi digelar di Grand Hotel Metro, jalan HZ. Mustofa Nomor 23 Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Minggu (21/10/18). Hadir pada kesempatan itu mantan Walikota Tasikmalaya yang juga Politisi PAN Syarif Hidayat, Ketua Gerindra Nandang Suryana, Ketua PKS Agus Setiawan serta ratusan emak-emak Tasikmalaya.

    Dalam Deklarasi tersebut, Ketua Strategi Barisan Emak-emak Tasikmalaya (BET) Yuli F.Y Bustani yang didampingi Humas Nafilah Alis mengatakan, deklarasi itu berangkat dari rasa keprihatinan dengan kondisi bangsa indonesia saat ini yang terus terpuruk, sehingga kami barisan emak-emak Tasikmalaya (BET) tergerak hatinya untuk membentuk the power of emak-emak guna memberikan dukungan terhadap pasangan calon Presiden Dan Wakil Presiden nomor 2 Probowo Subianto Dan Sandi Uno pada Pilpres 2019 mendatang.

    ”Deklarasi BET mendukung Probowo – Sandi adalah langkah strategis bagi kami, karena kami semua yakin, pasangan inilah yang mampu memberikan perubahan di negeri ini, mereka mampu mengatasi kegelisahan kami emak-emak dan carut marut kondisi perekonomian yang kami alami sekarang,”unngkapnya.

    Ditambahkan, kegelisahan kami seperti harga-harga bahan pokok yang mahal, biaya pendidikan yang mahal, biaya kesehatan yang tidak terjangkau, sulitnya mencari lahan pekerjaan dan mahalnya kurs dollar.

    ”Ini semua harus diakhiri yaitu dengan memenangkan pasangan Prabowo – Sandi pada Pemilihan Presiden 2019 mendatang karena dialah yang dapat menjawab kegelisahan kami emak-emak ini,”tuturnya.

    The Power Of Emak Tasikmalaya kata Yuli, bentuk kekuatan dari emak-emak yang memiliki kemampuan untuk mengubah bangsa”melalui deklarasi emak-emak Tasikmalaya sebagai wadah untuk membulatkan tekad dan semangat untuk menyamakan pilihan dan mendukung supaya pasangan Prabowo – Sandi memenangi Pilpres mendatang,”terang Humas BET Nafilah.

    Dia pun menuturkan, saat ini barisan emak-emak Tasikmalaya yang tersebar sudah mencapai 1.330 orang, yang siap memenangkan Prabowo – Sandi dengan bergerilya ke rumah-rumah, ke kampung-kampung termasuk ke warung-warung yang sering dikunjungi emak-emak”emak-emak yakin pasangan Prabowo-Sandi pasti lebih baik dibanding sekarang, pokoknya membuat indonesia lebih sejahtera dan membuat harga-harga terjangkau kita emak-emak pasti bahagia semua,”harap Nafilah.

    Sementara itu, Mantan Walikota Tasikmalaya Syarif Hidayat mengungkapkan, kehadiran barisan Emak-emak Tasikmalaya tentunya menjadi spirit untuk pasangan Prabowo-Sandi guna memenangkan Pilpres mendatang.

    ”Emak-emak itu memiliki kekuatan dan jaringan yang luas serta militan, dan memiliki komitmen yang kuat, jika sudah punya pilihan tidak akan berubah sampai kapan pun,”ujar politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tasikmalaya tersebut.

    Syarif pun menaruh harapan besar terhadap barisan emak-emak Tasikmalaya ini untuk mampu mendongkrak perolehan suara pasangan Prabowo-Sandi Pilpres nanti. ”Emak-emak ini jarang terjun ke dunia politik, tapi masalah dukung mendukung, mereka lebih jago dibandingkan politikus, mereka liha menarik simpati untuk mendukung calon yang dijagokannya,” pungkasnya.

    (seda/dar)

    Berita Terbaru

    spot_img