spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Jika Semua Diam, Ketua HMI Tasikmalaya: Kami Akan Unjuk Rasa

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id : Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) Cabang Tasikmalaya tengah fokus menggali permasalahan yang terjadi di tubuh PDAM Tirta Sukapura. Selain itu, akan segera gelar aksi unjuk rasa menyikapi proyek-proyek menejerial yang diduga amburadul.
    ” Intinya, kalau jajaran Direksi PDAM tidak mau mundur, harus belajar dulu ke kami terkait materi Kepemimpinan Manajemen Organisasi (KMO) biar paham cara mengelola sebuah organisasi,” kata Ketua Umum HMI Cabang Tasikmalaya, Fikri Zulfikar di Sekretariat, Jalan Sutisna Senjaya, Kota Tasikmalaya, Senin (15/10/2018).
    Tidak hanya itu, jika tidak ada kejelasan dari pihak Dewan Pengawas juga Bupati tentang masalah direksi PDAM yang diduga main proyek dengan menggunakan tangan kerabatnya, maka pihaknya segara turun ke jalan.
    ” Jika semua diam, maka kami akan berunjuk rasa ke PDAM Tirta Sukapura, DPRD dan Bupati Tasikmalaya biar semuanya terang benderang,” janji Fikri.
    Fikri menambahkan, pihaknya akan investigasi ke proyek milyaran yang berada di Kecamatan Cisayong. Dimana pengerjaannya dilakukan PT. Dangiang Mukti Wibawa.
    ” Kita akan terus memantau masalah proyek PDAM ini,” pungkasnya.
    (Nanang Yudi/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img