spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Kades Sukasukur Minta Pihak Pelaksana Perbaiki Bahu Jalan Terimbas Proyek Galian

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id : Warga di sekitar Pertigaan Jalan Sukasukur, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya mengeluh. Pasalnya, sejak Kamis-Jumat (11-12/10/2018), kawasan itu digenangi air dari pipa PDAM yang bocor.
    Terpantau FOKUSJabar, genangan air tersebut diduga akibat proyek pembangunan Bak Pelepas Tekan (BPT), Pengadaan dan Penanaman Pipa Distribusi dengan anggaran Rp4 milyar lebih.
    Menanggapi permasalahan tersebut, Kepala Unit PDAM Cisayong, Gumilar Wirawan meminta pihak pelaksana proyek (rekanan) segera memperbaikinya.
    ” Kami minta pihak pengembang segera memperbaiki pipa yang bocor, karena debit air banyak yang keluar. Sehingga tekanan air kepada para pelanggan (konsumen) berkurang,” kata Gumilar, Jumat (12/10/2018).
    Sementara Kepala Desa (Kades) Sukasukur, E. Sahroni menegaskan, selain segera memperbaiki pipa yang bocor, juga pihak kontraktor untuk memperbaiki kembali bahu jalan di depan rumah warga terimbas proyek galian pipa PDAM.
    ” Pokoknya, semua bahu jalan yang rusak untuk diperbaiki. Apalagi depan rumah warga yang sudah ditembok harus kembali lagi seperti semula,” tegasnya.
    (Nanang Yudi/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img