spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Gomez Ungkap Pengaruh Absennya Striker Asing

    BALIKPAPAN, FOKUSJabar.id : Persib Bandung kehilangan striker asingnya, Jonathan Bauman dan Ezehciel Ndouassel menghadapi Madura United pada pertandingan kandang Liga 1 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10/2018).
    Persib tidak bisa menurunkan kedua striker tajam tersebut karena mereka harus menjalani sanksi larangan bermain dari Komite Disiplin PSSI masing-masing dua dan lima pertandingan.
    Selain itu, Patrich Wanggai mendapatkan sanksi larangan bermain tiga laga. Sehingga Persib harus menurunkan Airlangga dan striker muda seperti Wildan dan Muchlis Hadi Ning.
    Persib sendiri pada laga tersebut harus mengakui keunggulan Madura United dengan skor 1-2. Dua gol Madura dicetak Fabiano Beltrame menit 27 dan Zah Rahan pada menit 58. Sedangkan gol tunggal Persib dicetak oleh Muchlis Hadi Ning menit 48.
    ” Ya, kita memang kehilangan Eze, Bauman dan Patrich karena Komdis. Mereka juga kasih tiga game tanpa Patrich,” kata Gomez.
    Gomez menambahkan, saat tandang kontra Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (15/10/2018), kondisi pasukannya akan sedikit berubah. Karena, ada beberapa pemain yang bisa kembali tampil.
    ” Ya, kita tidak bisa main dengan Bobotoh. Tapi laga nanti akan berbeda, kita kini beranjak ke Persipura,” tegasnya.
    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img