spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Tanpa Tujuh Pemain Andalan, Persib Gagal Raih Poin Kandang

    BALIKPAPAN, FOKUSJabar.id : Persib Bandung gagal mengamankan poin pada pertandingan kandang Liga 1 2018, setelah takluk dari Madura United dengan skor 1-2 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10/2018).
    Pada pertandinga tersebut, Madura United unggul 0-1 pada babak pertama, melalui Fabiano Beltrame tepatnya saat memasuki menit 26.
    Gol yang membuat Madura United unggul sementara 1-0 atas Persib Bandung, tercipta melalui tendangan penalti. Setelah sebelumnya stiker Persib, Airlangga Sucipto melakukan hand ball di kotak penalti.
    Memasuki babak kedua, Persib memasukan tenaga baru, Eka Ramdani menggantikan Airlangga Sucipto.
    Persib langsung mengambil inisiatif serangan untuk mengejar ketertinggalannya, saat menit 48 Muchlis Hadi Ning berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Setelah sundulannya tidak dapat diantisipasi penjaga gawang.
    Namun, skor imbang tersebut hanya bertahan 10 menit, pasalnya pada menit 58 Zah Rahan membawa Madura United kembali unggul atas Persib Bandung 1-2.
    Muchlis Hadi Ning kembali mendapatkan peluang, namun Muchlis yang sudah berhadap-hadapan dengan penjaga gawang, gagal memaksimalkan peluang menjadi gol. Setelah sepakannya bisa dibaca oleh kiper.
    Skor 1-2 untuk kemenangan Madura United tetap bertahan hingga wasit meniupkan pluit tanda berakhirnya pertandingan.
    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img