spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Sesosok Bayi Perempuan Tewas Mengambang di Sungai Cimanuk Garut

    GARUT, FOKUSJabar.id : Sesosok bayi perempuan ditemukan tewas mengambang di Sungai Cimanuk, tepatnya di Kampung Banjarsari, RT01/08, Desa Sukamulya, Kecamatan Pangatikan, Kabupaten Garut, Kamis (4/10/2018).

    Sesosok Bayi Perempuan Tewas Mengambang di Sungai Cimanuk Garut

    Menurut keterangan Kanit Reskrim Polsek Wanaraja, Aipda Yana Heryana,  mayat bayi tersebut ditemukan Irfan Nurullah dan Akmaludin, warga Kampung Waruga 3, Desa Binakarya, Kecamatan Banyuresmi sekitar pukul 16.00 WIB.

    “ Sore tadi, dua orang warga yang tengah mandi di Sungai Cimanuk menemukan mayat bayi perempuan yang mengambang di pinggir Sungai Cimanuk,” ungkap Yana Heryana.

    Sesosok Bayi Perempuan Tewas Mengambang di Sungai Cimanuk Garut

    Pihaknya yang dibantu Polsek Banyuresmi dan petugas medis Puskesmas Cimaragas, Kecamatan Pangatikan melakukan olah TKP. Selanjutnya, mayat tersebut dibawa ke Puskemas untuk dilakukan pemeriksan.

    “ Hasil pemeriksaan tim medis menerangkan bahwa bayi perempuan tersebut diduga baru lahir seminggu dan terlahir prematur. Kondisi Bayi sudah mengenakan gurita warna putih hijau, tali pusar sudah dipotong dan terdapat luka lebam di bagian kepala sebelah kanan serta luka robek di kepala sebelah kiri,” beber dia.

    Mayat bayi perempuan tersebut sudah dibawa ke RSU dr Slamet Garut untuk pemeriksaan lebih lanjut.

    (Andian/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img