spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Kesan ‎Bauman Bermain di Persib Bandung

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Striker asing Persib Bandung, Jonathan Bauman baru musim ini bergabung dengan tim Maung Bandung di kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2018.
    Pemain asal Argentina ini mengaku terkesan menjalani musim pertamanya di tim kebanggaan Bobotoh. Selain kondisi tim yang penuh kekeluargaan, suasana kota Bandung membuatnya merasa nyaman.
    Pemain yang menggunakan nomor punggung 99 ini memiliki tekad untuk menampilkan permainan terbaiknya pada setiap pertandingan dan membawa tim Maung Bandung meraih hasil maksimal di Liga 1 2018.
    “Musim pertama di negara yang baru tentu akan sulit bagi setiap pemain. Tapi, banyak energi positif di kota ini yang membuat saya selalu bersemangat dalam setiap pertandingan. Saya ingin musim pertama ini berakhir dengan gelar juara untuk Persib,” kata Bauman dikutip laman Persib.
    Kontribusi Bauman untuk tim Maung Bandung cukup besar, dari 23 pertandingan yang sudah dilakoni dia sudah menyumbangkan sembilan gol.
    “Saya suka di sini karena semua saling mendukung. Baik dari tim pelatih, sesama pemain, ofisial dan juga bobotoh. Tanpa mereka, mungkin saya tidak akan bisa mencetak gol di sini,” pungkasnya.
    (Arif/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img