spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Wadahi Band Potensial, “Walk Together” Kembali Gelar Event

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Mantap melangkah kembali menhelat event bergengsi bertajuk ‘Walk Together’, di Chinook Kafe, Jalan Riau, Kota Bandung, Minggu (30/9/2018).

    Sejumlah band dari berbagai genre hadir menyapa para pecintanya di panggung Walk Together.

    Penyelenggara Dhoni Ariandi menyebut bahwa event yang digelarnya semata untuk mewadahi band-band yang punya potensi besar namun belum terpublish dengan baik.

    Melalui Walk Together, dia ingin band-band tersebut bertahap naik ke jenjang lebih tinggi lagi, terlebih menurut dia, band yang tampil di event tersebut layak publish di event besar sekalipun.

    Band Katzenmeiter saat tampil menghibur para pecintanta di Walk Together Minggu (30/9/2018) (foto LIN)

    Band Katzenmeiter saat tampil menghibur para pecintanta di Walk Together Minggu (30/9/2018) (foto LIN)”Itu saja yang kita inginkan, dan pada event sebelumnya kami sudah menelurkan band yang tembus di event besar seperti Hammersonic,” kata Dhoni di sela acara.

    Mantap Melangkah’ ini ingin memberikan sesuatu yang berbeda dan mengangkat band band berpotensi menuju ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

    Sementara itu, penyelenggara lainnya Danis Iskandar menyebut bahwa semua band bisa bergabung di komunitasnya untuk kemudian tampil di setiap acara.

    “Mereka hanya perlu konsisten berkarya dan ayo bergabung,” kata Danis.

    Berikut band-band yang mendukung Walk Together:

    Gugat
    Sendal Jepit
    Katzenmeiter
    Walker
    Naon
    Kon:flik:tion
    Hermevoik
    Sfaras

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img