spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Ini yang Ditanyakan Pemain Persib kepada Gomez

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mendapatkan pertanyaan dari anak asuhnya mengenai kepastian kompetisi Liga 1 2018 yang saat ini dihentikan sementara oleh PSSI.

    Liga 1 2018 ini terpaksa dihentikan sementara oleh PSSI, hingga batas waktu yang belum ditentukan, karena buntut dari pengeroyokan salah seorang Jakmania, Haringga Sirila di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2018).

    Pelatih asal Argentina ini pun tidak bisa menjawab kapan kompetisi akan kembali bergulir, terlebih itu sudah keputusan dari PSSI.

    Mereka hanya ingin tahu kapan kembali dimulai kompetisi,” kata Gomez di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (28/9/2018).

    Persib  tetap menggelar latihan, menurut Gomez program latihan tetap digelar agar kondisi pemainnya bugar. Sehingga, saat kompetisi sudah dipastikan bergulir kembali, Maung Bandung dalam keadaan siap tempur.

    “Karena target kami adalah pertandingan berikutnya dan kami ingin menang tapi kami tidak tahu kapan, itu masalahnya,” tegasnya.

    (Arif/LIN )

    Berita Terbaru

    spot_img