spot_img
Sabtu 11 Mei 2024
spot_img
More

    Umuh Tak Ingin Laga Persib Kontra Persija Ditunda

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Manajer Persib, Umuh Muchtar berharap pertandingan kandang menghadapi Persija Jakarta tidak mengalami perubahan yakni 23 September di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

    Menurutnya, jika pertandingan menghadapi Persija ditunda hal itu akan menjadi kerugian bagi tim Maung Bandung. Karena, pada Sabtu (29/9/2018) akan melakoni laga kandang kontra Madura United.

    Panpel Persib sendiri mengajukan perubahan jadwal pertandingan pekan ke-23 ini menjadi Selasa (25/9/2018) dengan alasan keamanan.

    “Makanya kemarin dari Bram (Panpel) buat surat, nanti dulu saya bilang harus bicara dulu yang jelas dulu alasannya apa, kalau ada kampanye saya yakin Bandung kondusif tidak ada akan apa-apa,” kata Umuh di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Selasa (18/9/2018).

    Manajer yang akrab disapa Pak haji ini siap menjamin kemanan tim tamu, apalagi menurutnya di Bandung belum pernah kejadian luar biasa. Sehingga, dia berharap laga tetap berjalan seusai rencana.

    “Dari dulu juga belum pernah ada kejadian luar biasa, saya menjamin dan tanggung jawab, sekarang dipaksa mundur. Sangat kecewa, saya gak tahu alasan mundur baru dengar saja,” jelasnya.

    (Arif/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img