spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Bacaleg DPR RI Ini Resmikan Rumah Pemenangan di Kersamanah Garut

    GARUT, FOKUSJabar.id : Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Partai Demokrat (PD), Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar XI (Kabupaten Garut, Kabupaten/Kota Tasikmalaya), Cecep Suhardiman resmikan Rumah Pemenangan di Kampung Kurnia, RT01/01, Desa/Kecamatan Kersamanah, Kabupaten Garut, Minggu (9/9/2018).

    Peresmian Rumah Pemenangan Cecep Suhardiman (Foto Andian)

    Peresmian Rumah Pemenangan tersebut dihadiri sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PD Garut, ratusan warga dan beberapa tokoh masyarakat, para relawan serta Tim Sukses (Timses) dari Kabupaten/Kota Tasikmalaya.

    Untuk meraih simpatik sekaligus mengantongi raihan suara, pengacara Buni Yani ini terus bersilaturahmi dan konsolidasi ke akar rumput (masyarakat). Tak hanya itu, dia pun memperlebar sayap-sayap pemenangan di sejumlah daerah.

    Cecep berharap, Rumah Pemenangan ini menjadi awal perjuangan Timses dalam mengawal pemenangan di Kecamatan Kersamanah khususnya.

    “ Saya harap, semua tim bekerja dan dapat menyatukan tekad untuk Kabupaten Garut dan Kabupaten/Kota Tasikmalaya ke depan,” ungkap Cecep saat ditemui di Rumah Pemenangan Kecamatan Kersamanah, Minggu (9/9/2018).

    Menurut dia, Rumah Pemenangan tersebut merupakan sentral dari seluruh pergerakan seluruh tim. Cecep pun mengajak warga lainnya untuk bergabung menghantarkan dirinya ke Gedung Senayan.

    ” Siapa saja boleh datang dan bergabung,” kata Cecep.

    Peresmian Rumah Pemenangan Cecep Suhardiman ditandai dengan pemotongan kue HUT ke-17 PD dan foto bersama seluruh tim pemenangan.

    (Andian/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img