spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Penandatanganan Kerjasama dengan Kejaksaan Jadi Terobosan Positif KONI Jabar

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota/Kabupaten menyambut baik penandatanganan kerjasama yang dilakukan dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota/Kabupaten. Penandatanganan sendiri dilakukan di sela-sela pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) KONI Jabar 2018 di Grand Aquila, Jalan Pasteur Kota Bandung, Rabu (5/9/2018).

    “Kita sangat menyambut baik penandatanganan kerjasama yang dilakukan Kejari. Ini sebuah terobosan sangat baik‎ dan positif yang diinisiasi oleh KONI Jabar,” ujar Ketua KONI Kabupatan Bandung, Herda M Ghani saat ditemui usai penandatanganan kerjasama di sela-sela pelaksanaan RAT KONI Jabar di Grand Aquila, Jalan Pasteur Kota Bandung, Rabu (5/9/2018).

    ‎Dengan pendampingan dari pihak kejaksaan, diakui Herda, akan sangat membantu dalam menyelesaikan permasalahan di KONI Kota/Kabupaten. Apalagi, sebagian besar SDM yang dimiliki KONI Kabupaten/Kota merupakan orang-orang olahraga.

    “Saya sangat yakin jika setiap KONI Kota/Kabupaten di Jabar ini punya permasalahan yang berbeda-beda, terutama di bidang hukum. Rata-rata SDM yang dimiliki KONI daerah itu di bidang olahraga, jarang di bidang hukum,” terangnya.

    Usai penandatanganan yang dilakukan dengan pihak Kejari Bale Bandung, Herda mengaku akan langsung melakukan koordinasi. Apalagi kepengurusan KONI Kabupaten Bandung dibawah kepemimpinannya baru saja dibentuk.

    “Terlebih lagi, kami memiliki pengalaman terkait permasalahan hukum ini dan kami banyak belajar. Dengan penandatanganan ini, kami akan langsung berkonsultasi sehingga lebih aman dalam masalah pengelolaan keuangan. Sekali lagi, ini langkah yang sangat baik dalam hal penanganan masalah hukum,” tegasnya.

    (ageng/dar)

    Berita Terbaru

    spot_img