spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Kiper Persib dan Peraih Mendali Emas Asian Games 2018 Bertukar Jersey

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad Natshir (Deden) bertemu langsung dengan atlet Pencak Silat peraih mendali emas Asian Games 2018, Hanifan Yudani Kusumah.

    Meski berbeda Cabang Olahraga (Cabor), namun Deden memiliki hubungan baik dengan Hanif yang se-daerah, di Soreang, Kabupaten Bandung.

    Pada kesempatan tersebut, penjaga gawang yang mengantarkan persib meraih gelar juara ISL 2014 ini memberikan jersey dan Hanif pun membalasnya dengan memberi jersey kepadanya.

    ” Kebetulan tetanggaan. Saya main ke sana untuk mengucapkan selamat. Awalnya saya kasih jersey, dia juga ternyata memberikan untuk saya, sebagai kenang-kenangan, biar termotivasi untuk terus berjuang,” kata Deden dikutip laman Persib, Selasa (4/9/2018).

    Deden manambahkan, pesilat yang juga cucu dari mantan penjaga gawang Persib ini akan hadir untuk memberikan dukungan saat Maung Bandung melakoni laga kandang kontra Arema FC di Gelora Bandung Lautan Api, 13 September mendatang.

    ” Hubungan emosianal kuat, bapak (ayah Deden) dan bapaknya Hanifan teman juga. Rencananya, nanti tanggal 13 dia juga mau nonton ke stadion. Kami saling dukung lah,” pungkas Deden.

    (Arif/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img