spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Legislator PPP Garut: Olahraga Pererat Tali Silaturahmi

    GARUT, FOKUSJabar.id : 14 klub Sepakbola se-Desa Harumansari, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut mengikuti turnamen “ Dadan Gunawan Cup “ yang diselenggarakan Karang Taruna Desa setempat.

    Turnamen tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 kemerdekaan Republik Indonesia bertempat di Lapang Cekdam, Kampung Patrol, RW10, Desa Harumansari.

    Kegiatan olahraga itu sepenuhnya didukung oleh anggota DPRD Garut dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Dadan Gunawan. Menurut dia, olahraga khususnya Sepakbola sebagai wadah untuk lebih mempererat tali silaturahmi sekaligus menjalin komunikasi.

    Selain itu, sebagai salah satu wahana untuk memperkuat komitmen dan semangat dalam memasyarakatkan olahraga serta mengolahragakan masyarakat menuju terwujudnya masyarakat yang sehat jasmani maupun rohani.

    “ Ajang ini sangat positif dan baik untuk mengajak masyarakat tetap sehat, bugar serta ceria dengan semua keadaan,” ucap Dadan, Selasa (4/9/2018).

    Oleh karenanya, Wakil Ketua Fraksi PPP ini bertekad terus mendukung kegiatan olahraga yang ada di wilayahnya.

    Ketua Panitia Pelaksana sekaligus Ketua Karang Taruna Desa Harumansari, Iyang mengatakan, turnamen tersebut meyebut dimulai sejak 18 Agustus hingga 2 September 2018. Keluar sebagai juara pertama, Gares FC dari RW8, PS Leuwi Jurig RW6 (juara 2) dan juara 3 PS Perscik dari RW3.

    “ Juara 1 berhak mendapatkan tropi, sertifikat dan uang binaan 1,5 juta, juara 2, tropi, sertifikat dan uang binaan 1,3 juta serta juara 3 mendaptkan tropi, sertifikat dan uang binaan 1,2 juta,” singkat Iyang.

    (Andian/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img