spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Ardi Idrus Jaga Kebugaran di Kampung Halamannya 

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Pemain belakang Persib Bandung, Ardi Idrus memilih untuk pulang ke kampung halamannya di Ternate saat pelatih Mario Gomez meliburkan aktivitas latihan tim hingga 27 Agustus 2018.
    Mantan pemain PSS Sleman ini menuturkan, meski sedang menikmati libur, namun sebagai pemain profesional dia tetap menjaga kebugaran. Dengan begitu,  saat kembali berlatih dengan tim kondisinya tidak terlalu turun.
    ” Saya setiap hari latihan dua kali, pagi dan sore. Latihan di sini saya pikir lebih bagus karena banyak alam terbuka dan pantai. Tidak ada waktu berleha-leha, kita harus kerja keras karena perjalanan di kompetisi  masih sangat panjang,” kata Ardi dikutip laman Persib, Senin (20/8/2018).
    Staf pelatih Persib, sebelum meliburkan pasukannya sudah memberikan program untuk dilaksanakan selama masa libur. Tugas tersebut menurut Ardi sangat bermanfaat.
    “Nanti setelah kembali dari liburan, saya tidak perlu banyak adaptasi lagi, terutama soal kebugaran fisik. Ini memang tugas kita sebagai pemain profesional,” pungkas Ardi.
    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img