spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Gibas Minta Korupsi di Pemkot Tasik Diusut Tuntas

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id : Ratusan massa GIBAS Kota Tasikmalaya menggelar aksi demo di depan Kantor Balekota Tasikmalaya untuk  menuntut KPK agar secepatnya mengusut tuntas kasus korupsi atau mafia anggaran  yang diduga melibatkan pejabat Pemkot Tasikmalaya,  Selasa (14/08/18).

    Unjukrasa itu bertepatan dengan dipanggilnya Walikota Tasikmalaya Budi Budiman oleh  KPK di Jakarta. Budi menjadi saksi atas tersangka Pegawai Kementerian Keuangan Yaya Purnomo (YP)

    Ketua Gibas Kota Tasikmalaya Agus Ridwan yang memimpin aksi tersebut mengatakan, aksi tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap KPK agar  secepatnya mengusut dugaan suap dalam kasus korupsi anggaran di Pemerintahan Kota Tasikmalaya yang sedang di usut KPK.

    ”Kami mendukung agar KPK segera mengusut tuntas dugaan suap menyuap yang diduga melibatkan Walikota Tasikmalaya agar Kota Tasikmalaya bersih dari pejabat yang korup,”tegasnya.

    Gibas juga mengancam akan melaporkan bukti-bukti ke KPK terkait kasus-kasus besar lainnya yang bisa menjadi bom waktu bagi para pejabat di lingkungan Pemkot Tasikmalaya.

    (Seda/Dar)

    Berita Terbaru

    spot_img