spot_img
Senin 17 Juni 2024
spot_img
More

    Timnas U-16 Juara, Gomez Ucapkan Selamat 

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Timnas Indonesia U-16 berhasil menjadi juara Piala AFF U-16 2018, setelah menaklukkan Timnas Thailand lewat adu penalti 4-3 (1-1) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (11/8/2018).
    Keberhasilan Timnas U-16 meraih hasil maksimal diajang tersebut mendapatkan apresiasi dari pelatih Persib, Mario Gomez.
    “Saya ucapkan selamat karena kalian telah menjuarai Piala AFF U-16. Selamat untuk semua pemain, pelatih dan juga para pihak yang turut berandil besar dalam keberhasilan ini. Semoga ini jadi awal yang baik untuk masa depan kalian di dunia sepakbola profesional,” ucap Gomez dikutip laman Persib, Minggu (12/8/2018).
    Mantan pelatih Johor Darul Ta’zim ini menambahkan, penampilan Timnas 16 pada Piala AFF cukup konsisten. Selain itu, mereka mampu menampilkan semangat juang yang tinggi, sehingga mampu meraih hasil maksimal.
    “Saya suka dengan semangat juang anak-anak muda ini. Mereka begitu tampil penuh semangat. Tentu saya salut dengan perjuangan kalian, karena di babak semifinal (versus Malaysia) dan final mereka memiliki lawan yang terkuat di Asia Tenggara, dan mereka mampu menuntaskan dengan gelar juara,” pungkas Gomez.
    (Arif/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img