spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Srikandi Demokrat Ini Fokus Perjuangkan Pekerja Seni

    GARUT, FOKUSJabar.id : Berbekal pengalaman menjadi pengurus Partai Politik (Parpol) dan sejumlah organisasi di Kabupaten Garut, Tiktik Widawati kembali mencalonkan diri menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Garut Daerah Pemilihan (Dapil) 1 dari Partai Demokrat (PD) periode 2019-2024.

    Warga Perum Cempaka, Blok 3, RT03/12, Desa Lebakjaya, Kecamatan Karangpawitan yang satu ini mengaku, ketertarikannya dalam dunia politik karena ada unsur seni di dalamnya.

    Karenanya, jika mendapat kepercayaan masyarakat Kecamatan Cilawu, Garut Kota, Karangpawitan, Sucinaraja, Wanaraja, Pangatikan, Sukawening dan Kecamatan Karang Tengah, dirinya bertekad memperjuangkan kepentingan warga. Khususnya, kepentingan atlet dan pekerja seni.

    ” Saya akan perjuangkan kepentingan atlet dan pekerja seni khususnya,” kata mantan anggota DPRD Garut periode 2009-2014 sekaligus Koordinator Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) Kabupaten Garut, Sabtu (21/7/2018).

    Selain itu, mantan Bendahara Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PD Garut juga ingin melanjutkan program semasa dia menjadi wakil rakyat. Diantaranya, meningkatkan keterampilan warga dan kesejahteraan petani.

    “ Jika kembali mendapat kepercayaan dari masyarakat, saya akan fokus dan memperjuangkan kepentingan masyarakat,” pungkasnya.

    (Andian/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img