spot_img
Rabu 17 Juli 2024
spot_img
More

    YOUVIT, Multivitamin Gummy Dewasa Pertama sebagai Pelengkap Kebutuhan‎ Tubuh

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Buah dan sayur merupakan bahan makanan yang sangat dianjurkan dikonsumsi setiap hari. Namun buah atau sayur tidak menyediakan vitamin dan mineral secara lengkap sehingga diperlukan multivitamin sebagai pelengkap.

    Ahli gizi, Rachel Olsen menuturkan, setiap jenis buah atau sayur mengandung vitamin dan mineral tertentu atau tidak lengkap untuk memenuhi kebutuhan tubuh. Seperti tomat yang mengandung vitamin A, B3, C‎, dan potasium, jeruk yang mengandung vitamin A, B1, B2, dan C, serta selada yang mengandung vitamin B7, B9, dan potasium.

    “‎Namun penyerapan vitamin dan mineral di setiap individu itu berbeda-beda karena itu tergantung pada sistem pencernaan masing-masing. Sehingga untuk melengkapi asupan gizi, vitamin maupun mineral, diperlukan multivitamin dari suplemen,” ujar Rachel saat ditemui di salah satu cafe di Jalan RE Martadinata Kota Bandung, Kamis (19/7/2018).

    Terkait multivitamin tersebut, setiap individu membutuhkan pilihan yang tepat dan bermanfaat. Dan salah satu multivitamin yang bisa menjadi pilihan tepat dan bisa dikonsumsi setiap hari yakni YOUVIT.

    “YOUVIT itu punya takaran vitamin dan mineral yang seimbang jadi tidak perlu khawatir dengan penumpukan kadar vitamin yang kedepannya tidak baik untuk tubuh,” terangnya.

    PR Manager YOUVIT, Brigiv Aditya menambahkan, YOUVIT merupakan multivitamin gummy dewasa pertama di Indonesia dengan kandungan 10 jenis vitamin dan dua mineral penting. Dengan berbentuk gummy, YOUVIT dapat dikonsumsi dimana saja dan kapan saja tanpa memerlukan air layaknya mengkonsumsi vitamin dalam bentuk tablet atau pil.

    ‎”YOUVIT ini dikembangkan di Amerika bagi masyarakat Indonesia untuk mendukung gaya hidup sehat. Kita ingin ikut berperan dalam meningkatkan taraf kesehatan masyarakat Indonesia,” tegasnya.

    (ageng/bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img