spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Ketua DPD NasDem Garut Siap Rebut Satu Kursi di Dapil 2

    GARUT, FOKUSJabar.id : Berdasarkan hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak, 27 Juni 2018 lalu, Partai NasDem berhasil memenangkan 11 dari 17 Pasangan Calon (Paslon) Gubernur-Wakil Gubernur yang diusung maupun didukungnya.

    Begitupun di Pemilihan Bupati (Pilbup) dan Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot), partai besutan Surya Paloh tersebut sukses mengantarkan menjadi pemenang.

    Kemenangan tersebut kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Garut, Tubagus Hamzah, tentu saja merupakan salah satu modal untuk menyambut pesta demokrasi yang lebih besar. Yakni, Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

    Karenanya, dia siap mencalonkan diri jadi anggota legislatif tingkat Kabupaten Garut di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 yang meliputi Kecamatan Malangbong, Kersamanah, Cibatu, Selaawi, Balubur Limbangan, Leuwigoong, Cibiuk, Leles dan Kecamatan Kadungora.

    “ Saya siap rebut satu kursi di Dapil 2 pada Pileg 2019 mendatang,” ucap Hamzah, Selasa (17/7/2018).

    Menurut Hamzah, dirinya bertekad memperbaiki semua bidang kehidupan di Dapil 2 khususnya. Mulai dari sektor pendidikan, ekonomi hingga sarana infrastruktur publik yang belum menjangkau seluruh wilayah.

    “ Berbuat kebaikan untuk rakyat akan lebih efektif jika menjadi anggota dewan. Artinya, memperjuangkan aspirasi masyarakat akan lebih cepat dan efektif,” ungkap Hamzah.

    Hamzah pun berpesan, seluruh kader dan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) berjuang dengan menyampaikan gagasan sekaligus pikiran Partai NasDem kepada masyarakat. Dengan begitu, keinginan mencapai target posisi 3 besar dalam Pemilu 2019 ke depan bisa tercapai.

    (Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img