spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Ezechiel dan Bauman Dipastikan Absen Lawan Perseru

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Setelah menaklukkan PSIS Semarang dengan skor 1-0, Persib Bandung akan melakoni laga tandang Liga 1 2018 menghadapi Perseru Serui di Stadion Marora, Serui, Papua Kamis (12/7/2018).

    Pada pertandingan pekan ke-15 ini, tim berjuluk Maung Bandung tidak akan diperkuat oleh striker andalannya, Jonathan Bauman dan Ezechiel Ndouassel.

    Menurut dokter tim Persib, Rafi Ghani, Ezechiel tidak disiapkan untuk pertandingan tersebut karena mengalami masalah dibagian bahu kanannya. Sedangkan Bauman, mendapatkan hukuman akumulasi kartu.

    ” Kalau Bauman kan sudah jelas dia akumulasi. Sementara Eze, kemarin ada trauma dan benturan lagi di bahu kanannya. Eze merasakan nyeri,” kata Rafi di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (9/7/2018).

    Rafi berharap, pada pertandingan kandang menghadapi Persela Lamongan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Senin (16/7/2018), pemain asal Chad tersebut kondisinya bugar dan bisa tampil maksimal.

    “Dan pertimbangan pelatih dari pada nanti ke sana tidak optimal dan jadwalnya ketat pas pulang dari sana, dan dia dipersiapkan untuk tanggal 16,” ucapnya.

    (Arif/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img