spot_img
Kamis 9 Mei 2024
spot_img
More

    Simpati Forever Young Fest, Hadirkan Musisi Era 80-90-an

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Simpati bersama GB enterprise dan B Radio 95,6 FM Bandung gelar festival generasi 80-90 an dengan menghadirkan para musisi yang berjaya di era-nya.

    Musisi yang dihadirkan sebanyak 13 musisi yang merupakan legendaris yang bakal mengingat kembali indahnya lagu lawas. Seperti T Five, Kla Project, Java Jive dan Fariz RM, P Project, Rif, Brown Sugar, Glenn Fredly, Fathur dan Nadila, Ksp Band, Wachdach, Time Bomb, dan Padi Reborn. Festival yang bertajuk “the memories remain forever” ini bakal hadir di Sasana Budaya Ganesha 28 Juli 2018.

    Manajer Marketing B Radio, Indra Adjie, melihat bahwa beberapa waktu ke belakang, musik 80-90an kembali tren. Semua seakan mengilas balik  masa-masa keemasan lagu lawas tersebut. Muncul juga beberapa komunitas yang berhubungan dengan 80-90 an, contohnya Komunitas Lawas.

    ” Karena hal itu, jadi keidean buat suatu wadah supaya semua menikmati masa kejayaan dan memorinya,” kata Indra.

    Festival tersebut digelar dalam rangka ulang tahun ke-15 B Radio yang masih memainkan lagu-lagu tahun 80-90-an. Karena, era 90-an adalah era terbaik di mana musik melahirkan generasi yang kreatif.

    ” Festival ini mewakili hiburan yang bisa mengenang momen tersebut. Apalagi rata-rata para musisi ini berasal dari Bandung,” ujarnya.

    Dengan kapasitas 4500 , Indra berharap orang-orang yang mengalami masa-masa 80-90 an dapat mengenang kembali indahnya musik lawas bersama sahabat dan pasangan tercinta.

    Tak hanya itu, acara ini juga mengolaborasikan musik, fesyen, makanan, tren dan permainan keemasan dalam keseluruhan acara. “Para pengunjung juga bisa membeli barang-barang tren 80-90 an melalui mini store yang tersedia,” katanya.

    Harga tiket Festival dibanderol Rp400.000, Silver Rp625.000, GoldRp 800.000, dan VIP Rp1.000.000. Hingga saat ini, semua slot masih ada kecuali VIP yang sudah habis.

    Pembelian tiket dapat dilakukan melalui Kiostix.com, Goers, Grapari Telkomsel, dan kantor B Radio di Jalan Jurang No80.

    (Budi/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img