spot_img
Kamis 9 Mei 2024
spot_img
More

    Yossi-Aries Siap Bantu Kota Bandung

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Meskipun rekapitulasi suara Pilwalkot Bandung belum selesai, Calon Wali Kota Bandung nomor urut 2 Yossi Irianto mengucapkan selamat atas keunggulan sementara yang diraih pasangan Oded M Danial-Yana Mulyana versi hitung cepat yang digelar Rabu (27/6/2018) kemarin.

    “Selamat kepada Mang Oded dan Kang Yana yang menjadi kontestan terbaik pilihan rakyat dalam pesta demokrasi kali ini. Semoga Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih bisa menjalankan amanat yang dititipkan warga Kota Bandung dengan sebaik-baiknya,” kata Yossi saat di temui di kediamannya di kawasan Margahayu Raya, Bandung, Kamis (28/6/2018).

    Yossi pun tak lupa menitipkan program yang ditawarkan Hebring selama masa kampanye lalu kepada pasangan terpilih untuk diperjuangkan dalam program kerja mereka kelak. Sebab, apa yang menjadi program kerja Hebring diyakini Yossi, juga menjadi harapan dan keinginan warga Kota Bandung.

    “Dan saya pasti siap membantu apabila diminta pandangannya oleh wali kota dan wakil wali kota terpilih guna memberikan dukungan atas apa yang nanti akan dilakukan, sepanjang demi kebaikan Bandung kita untuk menjadi lebih baik,” kata Yossi.

    Kaitannya dengan proses demokrasi Pilwalkot Bandung yang sudah dilaluinya, Yossi berpendapat semua proses berjalan baik dan lancar dari awal hingga pemungutan suara.

    Dia pun mengapresiasi kinerja pemerintah, aparat keamanan, semua instansi penyelenggara pemilu yang sudah berjuang menyelenggarakan Pilkada yang kondusif.

    “Kepada pemerintah saya berikan apresiasi setinggi-tingginya, juga aparat keamanan, dan semua penyelenggara pemilu, serta warga Kota Bandung, yang memberikan pesta demokrasi jujur, adil, dan kondusif. Semoga ini terus dijaga hingga proses Pilwalkot berakhir,” kata Yossi

    Mantan Sekda Kota Bandung ini juga meminta maaf kepada para pendukung dan simpatisannya, karena belum mampu memberikan hasil terbaik kepada mereka pada kontestasi Pilwalkot 2018 ini.

    Dia meminta pendukung dan simpatisannya untuk bisa menerima hasil ini, dan membantu wali kota terpilih melanjutkan program pembangunan di Kota Bandung.

    “Semoga semuanya bisa memahami, dan membantu Mang Oded dan Kang Yana dalam melanjutkan pembangunan kota Bandung,” tutur Yossi.

    Dia pun akan tetap di Kota Bandung dan memberikan sumbang pemikiran serta gagasan bagi kemajuan Kota Bandung dan warganya.

    “Saya istirahat sejenak dan berkumpul bersama keluarga, karena selama ini momen tersebut sangat sulit didapatkan. Tetapi yang jelas, saya tetap akan melanjutkan pengabdian saya kepada Kota Bandung dan warganya,” pungkas Yossi.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img