spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Brasil Menang Karena Tahu Cara Atasi Kesulitan

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Bek timnas Brasil, Thiago Silva menegaskan bahwa timnya sukses menuntaskan tugas dengan baik dengan mengalahkan Serbia 2-0 di laga terakhir Grup E Piala Dunia 2018 Rusia, Kamis (28/6/2018). Silva menyumbangkan satu gol di laga tersebut.

    Kemenangan tersebut berhasil mengantarkan Brasil ke puncak klasemen Grup E dengan tujuh poin. Selecao sudah ditunggu Meksiko di babak 16 besar, Senin (2/7/2018) malam WIB mendatang.

    Silva mengatakan keberhasilan timnya itu tidak diraih dengan mudah. Menurutnya di Piala Dunia tidak ada lawan mudah dan setiap laga memiliki kesulitannya tersendiri. Tetapi justru yang terpenting adalah keberhasilan tim Brasil melewati kesulitan tersebut.

    “Dalam beberapa momen kami mengalami kesulitan, tetapi yang terpenting adalah kami tahu caranya menderita kesulitan di momen ketika kami diserang,” kata Silva, weperti dilansir Bola.net.

    “Ini adalah laga Piala Dunia, tim lain juga memiliki kualitas, tetapi juga harus tahu bagaimana caranya mengatasi kesulitan.”

    Silva menyebut permainan timnya sudah jauh lebih baik daripada laga pertama kontra Swiss lalu.

    “Kami harus mengubah permainan kami beberapa kali dan kami sempat kesulitan tetapi kami tahu cara mengatasinya dan berhasil berkonsentrasi,” tutupnya.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img