spot_img
Selasa 16 April 2024
spot_img
More

    Paslon Wali Kota Banjar Berikan Hak Pilihnya

    BANJAR, FOKUSJabar.id: Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wakil Wali Kota Banjar mencoblos di Tempat Pemugutan Suara (TPS) masing-masing. Didampingi keluarganya, kedua pasangan calon sejak Rabu (27/06) pagi tadi memberikan hak suaranya.

    Pantauan FOKUSJabar.id, calon Wali Kota Banjar nomor urut satu (1), Ade Uu Sukaesih mencoblos di TPS 4 Keluarahan Banjar. Dia didampingi suami, memberikan suaranya sekitar pukul 08.30 WIB. Sedangkan calon Wali Kota Banjar urut dua (2) Maman Suryaman didampingi istri memberikan hak pilihnya di TPS 3 Kelurahan Purwaharhja.

    Menurut Ade Uu Sukaesih mengungkapkan bahwa hari ini merupakan penentuan terpilihnya pemimpin baru. Maka dirinya sudah siap untuk menang dan kalah pada Pilkada Serentak 2018. Akan tetapi, dirinya berpesan siapa yang terpilih nanti harus menjadi pemimpin yang amanah juga pemimpin negarawan.

    “Ikhtiar dan perjuangan sudah dikerahkan dan saat ini saya berserah diri apapun hasilnya itu yang terbaik untuk Kota Banjar,”  terang dia.

    Sementara itu, Maman Suryaman menjelaskan bahwa saat ini masyarakat harus menentukan sikap dengan datang ke TPS memberikan hak suaranya. Untuk memilih pemimpin yang membawa ke arah yang lebih baik lagi.

    Dia yakin akan menggapai kemenangan di Pilkada Serentak 2018 ini. Meski demikian sebagai calon pemimpin tentu harus memiliki jiwa besar yakni siap untuk kalah dan siap untuk menang.

    “Bagaimana pun hasilnya kita serahkan kepada Tuhan Yang Maha Esa apa yang terbaik untuk Kota Banjar,” jelas dia.

    (Boip/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img