spot_img
Rabu 8 Mei 2024
spot_img
More

    Mang Oded Optimistis Menangkan Pilwalkot Bandung 2018

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Calon Wali Kota Bandung nomor urut 3 Oded M Danial optimistis bisa memenangkan pertarungan di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2018. Meski demikian, Oded yang berpasangan dengan Yana Mulyana itu menyatakan untuk ‘Siap Menang Siap Kalah’ di gelaran Pilwalkot Bandung 2018.

    Mang Oded menuturkan, dirinya bersama pasangannya Yana Mulyana dan tim sudah melakukan upaya-upaya untuk memenangkan Pilwalkot Bandung. Baik sebelum hingga selama 130 ‎hari masa kampanye Pilwalkot Bandung 2018.

    “Setelah 130 hari berkampanye dan berakhir hari ini dengan pencoblosan, mudah-mudahan bisa dapat hasil terbaik dari Alloh,” kata Mang Oded saat ditemui usai mencoblos di TPS 002, Kelurahan Su‎karaja, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Rabu (27/6/2018).

    Dalam sebuah pertandingan, Mang Oded mengaku jika pihaknya harus tetap optimistis. Dirinya pun cukup yakin dengan perjuangan dirinya dan Yana Mulyana bersama tim selama 130 hari, bisa melanjutkan kepemimpinan ‎di Kota Bandung sebagai Wali Kota Bandung 2018-2023.

    “‎Mudah-mudahan antara hasil temuan kita di lapangan dengan hasil beberapa survey yang dilakukan, bisa sinkron dan Allah memberikan yang terbaik buat Mang Oded dan Kang Yana. Saya optimis dan kalau ditanya siap menang siap kalah, ya jelas,” terangnya.

    Usai melakukan pencoblosan dan menunggu perhitungan suara, Mang Oded mengaku akan beristirahat di rumahnya di ‎Jalan Karya II No. 2 RT 03 RW 001 Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung. Dirinya mengaku akan memulihkan stamina setelah berkeliling Kota Bandung selama 130 hari selama masa kampanye Pilwalkot Bandung 2018.

    “Untuk pelaksanaan quick count, tim OYA (Oded-Yana) sudah menyiapkan lokasi di (Hotel) Aryaduta dan dimulai sekitar pukul 12.00 WIB usai pencoblosan di TPS-TPS selesai. Insha Allah, Mang Oded akan datang ke lokasi quick count di Aryaduta sekitar pukul 15.00 WIB dan mudah-mudahan bisa berjalan dengan baik sesuai harapan,” tegasnya.

    (Ageng/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img