spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Beri Dukungan Paslon Demokrat, AHY ke Bandung

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Ketua Komando Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pemilu 2019 Partai  Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) datang ke Bandung untuk memberikan dukungan kepada kandidat yang diusung Demokrat di Pilkada Serentak Jabar 2018.

    “Ini dukungan terakhir menjelang minggu tenang. Tugas kami di Kogasma salah satunya meyakinkan calon yang kami usung,” kata AHY di Kafe Halaman, Kota Bandung, Kamis (21/6/2018) malam.

    Menurut dia, tahun politik saat ini momentum tepat, terlebih waktunya berhimpitan, setelah Pilkada Serentak, disambung pemilihan legialatif dan 2019 pemilihan presiden.

    “Saya sering diwawancarai media asing, dan salah satu yang mereka soroti adalah Pilkada Jabar. Terlebih secara demografi, Jabar memiliki penduduk terbanyak di Indonesia,” kata dia.

    Tentunya, kata dia, Jabar perlu pemimpin yang kapabel, berpengalaman dan mampu menyelesaikan permasalahan yang ada.

    “Sebagai ikhtiar, Partai Demokrat memilih kader terbaiknya Deddy Mizwar untuk maju di Pilgub Jabar berpasangan dengan Dedi Mulyadi dari partai Golkar,” jelas dia.

    Sebagai orang yang memiliki hubungan erat dengan Jawa Barat, AHY ingin Jabar terbaik lima tahun ke depan. Dia pun mengajak generasi milenial untuk menggunakan hak pilihnya.

    ” Jangan golput, ini penting untuk perubahan dan masa depan. Jika ingin kemajuan, maka tidak boleh golput,” tegas AHY.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img