spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Iriawan Langsung Silaturahmi ke Aa Gym

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Setelah dilantik sebagai penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat (Jabar), Komjen Mochamad Iriawan langsung melakukan kunjungan ke beberapa ulama salah satunya adalah Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid, Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) di Gegerkalong, Bandung, Rabu sore (20/6/2018).

    Aa Gym menyambut langsung Iriawan beserta rombongan dan melaksanakan Salat Ashar berjamaah di Masjid Daarut Tauhid. Aa Gym mengaku bersyukur mendapat kunjungan dari Pj Gubernur Jabar yang baru dilantik.

    “Saya bersyukur dapat kunjungan dari beliau, setelah dilantik kemarin dan hari pertama ini langsung datang ke pesantren. Saya sangat menghargai, bagaimana yang diberi amanah di Jawa Barat ini berkenan hadir ke pesantren,” kata Aa Gym.

    Dia mengaku mencermati polemik pengangkatan Iriawan menjadi Pj Gubernur Jabar di Media. Dia menyarankan agar masyarakat bersama-sama ikut memantau sikap Iriawan selama menjadi Pj Gubernur Jabar ini.

    “Pilkada itu seminggu lagi, mungkin saya juga menyimak tentang polemik yang ada di media tentang pengangkatan beliau, gak tahu kalau di bawah. Kalau Aa menyarankan, kan sekarang sudah dilantik mari kita cermati sama-sama sikap beliau,” ujarnya.

    Menurutnya, jika saat perjalanan karir Iriawan sebagai Pj Gubernur Jabar ini ditemukan perilaku yang kurang berkenan atau salah, harus diperingatkan bersama-sama dengan cara yang baik.

    “Tapi kalau ternyata beliau ini melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya harus kita apresiasi,” ucap Aa Gym.

    (Ibenk)

    Berita Terbaru

    spot_img