spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Hari Pertama Bolos, ASN Tasik Dapat Sanksi

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Walikota Tasikmalaya mewanti-wanti seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya agar masuk kerja Kamis (21/06/18) jika ada ASN yang tidak masuk kerja setelah hari libur lebaran  maka siap-siap akan disanksi.

    “Sudah dikasih libur panjang, awas jangan bolos kami sudah menyiapkan sanksi sesuai dengan aturan.  Libur lebaran sudah cukup panjang dan lama, cukup waktu untuk bersilaturahmi, jadi tidak ada alasan untuk menambah liburan lagi, dan jika masih ada ASN yang membandel kita berikan sanksi mulai dari pemotongan TPP, sanksi administrasi dan sanksi lainnya,”tegas Walikota Tasik Budi Budiman Selasa (19/06/18).

    Budi mengatakan, ASN harus disiplin dan memberikan contoh kepada masyarakat. Apalagi fasiliras ASN   pada lebaran kali ini bisa dibilang sempurna, ada THR ada gaji ke-13. Jika malas-malasan sama saja dengan mengkhianati rakyat.

    “Kalau ASN yang bener puasanya maka tidak akan bnolos, ASN yang bertakwa akan menjadikan pribadi yang disiplin dan bersemangat. Jadi ASN hari pertama kerja wajib masuk sebagai bukti bahwa melalui Ramadhan menjadikan pribadi ASN yang disiplin dan penuh tanggungjawab,” kata Budi .

    Dia pun sudah membentuk tim untuk melaksanakan sidak ke setiap OPD di hari pertama masuk kerja nanti ada tim, saya, pak Wakil, pak sekda yang akan mengecek kehadiran ASN di OPD-OPD, jadi saya harap kamis nanti harus semua masuk kerja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. (Seda/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img