spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Chairul Tanjung Dipastikan Hadir

    JAKARTA, FOKUSJabar.id: (Chairul Tanjung) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) berencana menggelar Rakernas III di Jakarta, 25 sampai 27 Juli mendatang.

    Rencana tersebut dikemukakan pengurus SMSI pusat saat bertemu Dewan Penasehat SMSI Pusat Chairul Tanjung di kediamannya, Japan Teuku Umar no 50, Menteng, Jakarta Pusa, Minggu (10/6/2018).

    Hadir dalam kesempatan itu Ketum SMSI Auri Jaya, Sekjen Firdaus, Ketua Bidang Luar Negeri Abdul Aziz, Sekretaris Dewan Penasehat Mirza Zulhadi dan Atal S Depari.

    Selaku Dewan Penasehat, Chairul Tanjung mengaku senang dengan rencana Raernas SMSI, bahkan dirinya siap hadir dalam acara tersebut.

    “Saya minta pengurus SMSI menyiapkan rencana denga cermat, sehingga rakernas yang digelar bisa diaplikasikan dan dirasakan manfaatnya oleh seluruh pengurus di tanah air,” kata Chairul Tanjung, seperti dalam rilis yang diterima FOKUSJabar.id, Senin (11/6/2018).

    Wakil Ketua SC Rakernas SMSI Abdul Aziz mengatakan bahwa pihaknya akan terus berkoordinasi menyiapkan materi, tempat, waktu serta narasumber.

    “Kita persiapkan semuanya dengan maksimal, agar rakernas SMSI berjalan tertib dan lancar, sehingga hasilnya nanti dapat diserap oleh seluruh peserta dengan optimal,” ungkap Direktur detik.com itu.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img