spot_img
Minggu 28 April 2024
spot_img
More

    Puluhan Perangkat Desa Bagi-bagi Takjil Gratis di Alun-alun Ciamis

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Bagi-bagi takjil seakan jadi tren di Ciamis. Sebelumnya sejumlah komunitas membagi-bagikan takjil di Alun-Alun Ciamis, kali ini Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Ciamis menggelar baksos di alun alun ciamis. Puluhan Kaur Keuangan Desa yang tergabung di Forum Kaur Perencanaan dan Keuangan Desa Kabupaten Ciamis, membagikan takjil gratis kepada warga yang melintasi alun alun ciamis. Rabu (6/6/2018) petang.

    Menurut Ahmad Himawan atau biasa disapa Ahim (Kaur Keuangan Desa Pawindan) FK KPK adalah salah satu sayap dari PPDI yang beranggotakan Perangkat desa yang menjabat sebagai Kepala Urusan Keuangan Desa.

    “Kegiatan ini dilakukan tanpa persiapan yang matang tetapi ternyata bisa menghimpun dana yang cukup untuk memborong aneka jajanan yang dijual di alun alun ciamis, aneka takjil ini kemudian dibagikan kepada warga masyarakat yang melintas di alun alun,” katanya.

    Ahmad mengatakan, dana yang digunakan adalah hasil sumbangan dari anggota FK KPK, hampir 100 orang dengan sukarela mengirim sumbangan mulai d

    (Husen maharaja/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img