spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Sudrajat Silaturahmi ke Bos Besar Mayasari Grup

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id :Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 3 Asyik, Ajat Sudrajat-Ahmad Syaikhu sangat optimis akan memenangi pilgub juni mendatang karena mendapat dukungan penuh oleh masyarakat Jawa Barat terutama para ulama.

    ”Ddukungan para ulama di Jawa Barat merupakan faktor terpenting pasangan Asyik untuk memenangkan Pilgub Jabar,” kata Sudrajat saat menghadiri acara Buka Bersama (bukber) di kediaman kader Gerindra H Aming yang juga Pengusaha Bus Mayasari Group di Jalan Sutisna Senjaya Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya Kamis (31/05/18) malam.

    Ditambahkan, pasangan Asyik bisa maju dalam Pilgub Jabar karena salah satunya mendapat dorongan penuh dari para ulama. “Para Ulama menitipkan kepada saya untuk memimpin Jawa Barat agar masyarakatnya selalu bertaqwa demi kemaslahatan umat Jawa Barat,” jelasnya.

    Jawa Barat yang 93 persennya umat muslim  memang harus disejahterakan dan dimaslahatkan demi kemajuan dan kemandirian ekonomi rakyat. Kang Ajar berjanji jika terpilih, bukan hanya umat islam tapi umat-umat lainnya pun akan kita sejahterakan, bahagiakan, kita tingkatkan pendidikannya, disehatkan sehingga bisa beriringan dan memiliki masa depan yang lebih baik. (seda/dar)

    Berita Terbaru

    spot_img