spot_img
Selasa 28 Mei 2024
spot_img
More

    Danrem Ingatkan Anggota Kodim 0613 Harus Netral di Pilkada Ciamis

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Danren 062 Tarumanegara Kolonel Inf. Tatan Ardianto, memerintahkan kepada jajaran Prajurit TNI-AD Kodim 0613 Ciamis harus tetap netral dalam Pilkada Gubernur Jabar dan Kabupaten Ciamis yang akan digelar secara serentak pada bulan Juli 2018 yang akan datang.

    “Saya tegaskan Prajurit di jajaran Kodim 0613 ini jangan ada yang memihak salah satu calon dalam Pilkada nanti,” katanya. Disela-sela buka bersama dengan jajaran TNI Kodim 0613 Ciamis, tokoh masyarakat dan puluhan anak yatim piatu. Bertempat di Aula Makodim 0613 Ciamis. Jalan Jendral Ahmad Yani Ciamis. Rabu (30/5/2018).

    Tatan mengatakan, dalam Pilkada yang akan digelar mendatang para prajurit Kodim 0613 Ciamis harus fokus menjaga keamanan membantu tugas kepolisian.

    BACA JUGA

    Tim Damkar Rancah Berhasil Evakuasi Anak Meninggal di Dalam Gorong-gorong

    “Tugas TNI adalah membantu Pemda dan bersinergi dengan Polisi dalam rangka pengamanan Pilkada agar berjalan dengan aman dan sukses,” ucapnya.

    Sementara itu kegiatan buka bersama yang dialanjutkan salat tarawih berjemaah lanjut Tatan, merupakan salah satu kegiatan silaturahim antara pimpinan Korem adan anggota Kodim 0613 Ciamis.

    “Melalui buka bersama ini bisa mempererat tali silaturahim antara pimpinan dan anggota,” ungkapnya.

    (Husen Maharaja)

    Berita Terbaru

    spot_img