spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Ini yang Disiapkan Gomez Sebelum Menghadapi Bhayangkara FC 

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Setelah bermain imbang dengan tuan rumah Bali United, Persib Bandung langsung fokus menatap pertandingan selanjutnya menghadapi Bhayangkara FC.
    Pertandingan kompetisi Liga 1 2018 menghadapi Bhayangkara FC ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (31/6/2018).
    Menjelang pertandingan tersebut, pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez akan mematangkan persiapan anak asuhnya terutama penyelesaian akhir. Pasalnya, pada laga sebelumnya banyak peluang yang gagal dimaksimalkan menjadi gol.
    ” Kita lihat pertandingan kemarin (kontra Bali United, Minggu 27 Mei) banyak sekali mendapatkan peluang, tapi belum berhasil menjadi gol. Pertandingan selanjutnya ini tidak boleh terjadi. Apalagi kita akan bermain di kandang,” kata Gomez, dikutip laman Persib, Selasa (29/5/2018).
    Persib tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain andalannya seperti Victor Igbonefo yang dipanggil memperkuat Timnas Indonesia U-23. Gomez merasa optimis bisa tampil maksimal.
    ” Target setiap pertandingan adalah kemenagan tanpa kebobolan. Victor memang tidak bermain, tapi kita masih ada Sabil (M. Al Amin Syukur Fisabillah) dan Wildansyah. Semua pemain di tim ini sangat siap bermain,” tegasnya.
    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img