spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Wakil Bappilu Golkar Minta Kader Golkar Kawal Elektabilitas Deddy-Dedi

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Golkar Jabar Yod Mintaraga meminta kader di daerah agar tidak lengah dan terus meningkatkan elektabilitas pasangan Cagub-Cawagub nomor urut empat Deddy Mizwar-Dedi Muladi d Pilgub Jabar 2018.

    “Sampai saat ini elektabilitas sudah cukup bagus. Semua kader Golkar di daerah harus bekerja, bekerja, dan bekerja untuk memeliharanya. Kalau bisa meningkatkan elektabilitas yang sudah kita capai,” tegas Yod kepada FOKUSJabar.id, Senin (14/5/2018).

    Dia mengatakan bahwa proses pengusungan Dedi Mulyadi menjadi Cawagub dari Partai Golkar itu sangat panjang. Perjuangan keras dan sulit itu lah yang menjadi pemersatu kader partai untuk tetap solid.

    BACA JUGA:

    Bey Machmudin Berduka Atas Kecelakaan Bus di Subang

    “Semua kader  menghendaki Dedi Mulyadi menjadi calon terpilih dari Golkar. Semua kader merasakan itu sehingga jadi alat perekat kader-kader Partai Golkar tetap solid,” jelas dia.

    Artinya, konsolidasi tim Deddy-Dedi di daerah tidak boleh lengah. Harus tetap merapatkan barisan sampai ke akar rumput. Bahkan semua calon bupati/wali kota yang berangkat dari Partai Golkar harus menang.

    “Semua kader partai kompak, kemarin juga kita sudah melaksanakan koordinasi dengan pimpinan partai Golkar se-Jawa Barat. Mereka langsung mendapat arahan dari Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi,” pungkasnya.

    (Ibenk/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img