spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    UNBK Lancar Kepsek Beterima Kasih kepada Ortu

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri-2 Baregbeg Kabupaten Ciamis sampai dengan hari terakhir berjalan aman dan sukses tidak mengalami kendala yang cukup berarti.

    “Alhamdullilah sampai hari terkhir ini sampai sesi ketiga semua siswa yang ikut UNBK tidak ada satupun yang tidak hadir,” kata Kepala SMPN-2 Baregbeg Yudi Nugraha. Kamis (26/4/2018).

    Yudi mengatakan, sejak dari hari petama Senin (23/4/2018) sampai hari terakhir Kamis (26/4/2018) UNBK yang dilaksanakan di sekolahnya berjalan lancar.

    BACA JUGA:

    Dukung Generasi Emas 2045, bank bjb Saluran Peralatan Sekolah

    Menurut Yudi, kesuksesan yang diraih sekolahnya dalam melaksanakan UNBK tersebut tidak lepas dari peran orangtua yang bersinergi dengan pihak sekolah dalam mendorong anak-anak mereka untuk mengikuti ujian tersebut.

    “Jauh hari sebelum dilaksanakan UNBK pihak sekolah bersama orangtua para siswa berkomitmen untuk mensukseskan ujian ini,” ucapnya.

    Yudi menambahkan, komitmen yang dibangun pihak sekolah dengan para orangtua untuk kelancaran UNBK tersebut karena diakui masih ada beberapa siswa yang harus mendapat perhatian khusus dibanding rekan-rekan yang lainya.

    “Kalau dibanding dengan sekolah lain memang jumlah siswanya yang harus mendapat perhatian, jauh lebih sedikit. Namun untuk kelancaran semuanya perhatian itu harus tetap dilakukan,” ungkapnya.

    (Husen Maharaja)

    Berita Terbaru

    spot_img