spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Cagub PDI-P Klaim Sejalan dengan Jokowi

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat, TB Hasanudin mengklaim sejalan dengan Presiden Jokowi dalam membangun program pemberdayaan perempuan untuk lima tahun ke depan.

    Seperti diketahui, Presiden Jokowi dipastikan akan kembali maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

    “Memang ini menjadi keajiban Negara dan kami selaras dengan program – program yang dilaunching Pak Jokowi. Insya Allah, beliau akan maju untuk kedua kalinya. Jadi klop lah,” ujar TB Hasanudin di Bandung Jawa Barat, Sabtu (21/4/2018).

    Menurutnya, jika keduanya terpilih di Pilgub Jabar dan Pilpres 2019, program pemberdayaan perempuan akan terkendali baik di tingkat pusat maupun provinsi.

    BACA JUGA: Fraksi PDI-P NTT Minta Pemprov Jelaskan Pelaksanaan New Normal

    “Presidennya nanti Pak Jokowi, kemudian gubernurnya saya dengan Pak Anton, sehinggap program itu selaras, sejalan dan saling menguatkan,” katanya.

    TB menjelaskan, program yang dijalankan untuk lima tahun ke depan dipastikan akan memberikan kepastian untuk kesetaraan bagi perempuan di segala sektor.

    “Untuk program unggulan untuk perempuan saya kira basisnya tetap mengedepankan melindungi hak azazi dalm konteks persamaan hak yang memang dicita – citakan Kartini,” katanya.

    “Hak untuk mendapatkan pekerjaan, hak untuk hidup layak, hak untuk mendapatkan sekolah yang baik, kami akan perjuangan itu,” tambahnya.

    (Adie/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img