spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Deddy Mizwar: Menang di Pilgub Jabar Harus Jadi ‘Kado’ di 2019

    KARAWANG, FOKUSJabar.id – Calon gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar mengingatkan seluruh relawan dan kader Partai Demokrat Kawarang untuk menyukseskan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018, Pileg dan Pilpres 2019.

    “Jangan berharap Pileg (2019) menang kalau Pilgub ini gak menang,” tegas Deddy yang didampingi Ketua Tim Pemenangan 2D  Irfan Suryanegara. di Pasar Talagasari Kabupaten Karawang Jawa Barat, Minggu 15 April 2018. Dalam kunjungan Deddy Mizwar ketiga kalinya ke Karawang, kans kemenangan Pilgub Jabar diakui mencapai 63,2 persen.

    Deddy menjelaskan, progres suksesi kemenangan Pilgub Jabar hingga saat ini berjalan solid antara relawan dan Partai pengusung. Deddy menjelaskan, tantangan untuk membangun Kabupaten Karawang jika dirinya menang di Pilgub Jabar yaitu terus menekan potensi kemiskinan dan pengangguran.

    “Juga berterima kasih kepada relawan yang ada, bahwa apa yang dilakukan membawa hasil dan saat ini dari survei terakhir elektabilitas nomor 4 sudah tertinggi. Ini berkat perjuangan semua yang bersimpati. 63,2 (persen target menang), susah dijelasinnya, ini ada hitungan, ada potensi,” katanya.

    (Adie/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img