spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Marbot Yang Diumrohkan Kapolda Jabar Bersyukur

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Barat (Jabar) Irjen Agung Budi Maryoto memberi hadiah kepada marbot yang berprestasi. Sebanyak tujuh marbot diberi hadiah untuk menunaikan ibadah Umrah, Rabu (11/4/2018).

    Muhammad Abdul Hadi (52) salah seorang marbot masjid dari Kota Bandung yang mendapat hadiah umrah dari Kapolda Jabar mendoakan agar segala sesuatu yang diinginkan Kapolda tercapai.

    “Semoga ini juga menjadi wasilah terjaganya silaturahmi antara aparat penegak hukum bersama masyarakat,” lanjutnya.

    Dia mengatakan, adanya seorang marbot di Garut yang menjadi penyebar hoax kemungkinan kesalahan dari dewan keamanan masjid (DKM) dalam memilih marbot.

    BACA JUGA: Kapolda Papua Minta Pendulang Emas NK Tidak Masuk Kali Kabur

    “Jadi kan gini, untuk menjadi marbot itu sebenarnya tidak ada seleksi khusus. Makanya tidak menutup kemungkinan DKM itu salah memilih marbot,” ujarnya.

    Dia berpesan kepada seluruh marbot masjid di Jabar untuk selalu menjadi kemuliaan masjid dengan menunjukkan perilaku mulia kepada masyrakat.

    “Menjadi marbot masjid merupakan perbuatan mulia, karena menjaga kehormatan masjid. Tunjukan sikap akhlakul karimah, sesuai dengan perbuatan Nabi Muhammad SAW,” ucapnya.

    Dia juga menegaskan, menyebar hoax adalah perilaku tercela. Siapapun yang menjadi penyebar hoax, lanjutnya, meskipun pelakunya seorang marbot masjid harus dihukum tegas sesuai dengan peraturan yang berlaku.

    (Ibenk/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img