spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Paslon Emas Bertekad Bandung Barat jadi Kabupaten Termaju di Jawa Barat

    BANDUNG BARAT, FOKUSJabar.id : Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak digelar  27 Juni 2018 mendatang. Seluruh Pasangan Calon (Paslon) Gubernur-Wakil Gubernur, Bupati-Wakil Bupati dan Wali Kota-Wakil Wali Kota tengah blusukan mencari dukungan sekaligus simpatik dari calon pemilih (masyarakat).

    Tak terkecuali bagi Paslon Bupati-Wakil Bupati Bandung Barat, Elin-Maman S (Emas) yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P). Paslon no1, tengah fokus berkampanye di Desa Ciburuy, Kecamatan Padalarang.

    Menurut Calon Bupati (Cabup) Bandung Barat, Hj. Elin Suharliah Abubakar, kaum perempuan harus bisa mewarnai pembangunan. Baik dibidang pendidikan, kesehatan maupun bidang-bidang yang lainnya.

    Istri Bupati Bandung Barat itu mengajak seluruh masyarakat membangun agar Bandung Barat lebih baik dan menjadi Kabupaten terdepan di Provinsi Jawa Barat.

    “ Saya mengajak masyarakat untuk membangun, transparan dan santun dalam bertindak. Dengan begitu, Kabupaten Bandung Barat lebih maju dan terdepan di Provinsi Jawa Barat,” pungkas Elin, Jumat (6/4/2018).

    (Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img