spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    MDT Nurul Falah di Tasikmalaya Akhirnya Punya Ruang Belajar

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Setelah kembali dibangun, ruang kelas Madrasah Diniyah Takmiliyah (MDT) Nurul Falah di Kampung Kertawana, Desa Setiawaras, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Tasikmalaya diresmikan penggunaanya.

    Untuk diketahui, pembangunan ruang kelas yang sempat roboh itu didanai PT. PLN melalui program BUMN Peduli Pendidikan.

    Peresmian dilakukan langsung General Manager (GM) PLN Distribusi Jawa Bara Iwan Purwana Selasa (03/04/18). Menurut dia, pendidikan agama bagi anak-anak adalah tanggung jawab bersama guna membentuk moral dan akhlak generasi.

    “Sarana pendidikan keagamaan seperti RA, MTS, MA termasuk Madrasah Diniyah Takmiliyah (MDT) adalah tempat awal pembentukan moral dan ahklak anak-anak kita, ini perlu kita bantu agar fasilitas dan sarananya memadai,” kata Iwan.

    Dia pun menyakini bahwa bangunan MDT Nurul Falah yang diresmikan ini sangat dibutuhkan masyarakat Kampung Kertawana dalam proses pendidikan keagamaan generasi muda.

    “Kita akan bersinergi terus dengan masyarakat untuk membantu pembangunan sarana-sarana pendidikan keagamaan, bantuan ini bagian dari program bina lingkungan PLN dalam bidang Pendidikan,” jelas dia.

    (Seda/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img