spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Lagi, Kampanye di Bogor, Deddy Mizwar Klaim Optimis Menang

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat, Deddy Mizwar mengklaim optimis kans kemenangan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018 di Kabupaten Bogor semakin kuat.

    Hal tersebut ditegaskan Deddy Mizwar setelah kembali bersafari politik di Kabupaten Bogor pada Minggu sampai dengan Senin (2/4/2018). Menurutnya, keterbukaan masyarakat dalam setiap kunjungan, terus mengalami perkembangan positif dibandingkan sebelumnya.

    “Ini kedua kalinya saya kampanye di Bogor, tentunya saya semakin optimis. Kalau melihat antusiasme masyarakat dalam menyambut saya, Insya Alloh menang mutlak di Bogor, termasuk Sukabumi,” ujar Deddy di disela kampanye di Pasar Caringin Kabupaten Bogor, Senin (2/4/2018).

    Menurutnya, hasil evaluasi internal tim pemenangan persentase suara yang akan memilih di Kabupaten Bogor terus mengalami kenaikan hingga 70 persen. Deddy memastikan, progres tersebut bukan sekedar perkiraan kasar.

    “Kalau di Bogor ini, saya targetkan sekitar 60 persen bahkan tidak menutup kemungkinan bisa mencapai 70 persen. Ini angka rill berdasarkan hasil survei perhitungan tim kita di lapangan,” katanya.

    (Adie/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img