spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Pastikan Warga Jabar Punya Hal Pilih, Hasanah Buka Posko Aduan DPS

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Tim Pemenangan Cagub-Cawagub nomor urut 2 Tubagus Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah) membuka posko aduan bagi masyarakat yang belum terdaftar dalam Daftar Pemilih Sementara (DPS).

    Koordinator Tim Advokasi dan Hukum pasangan Hasanah Rafael Situmorang mengungkapkan, dibukanya posko itu untuk memastikan seluruh masyarakat Jabar memiliki hak pilih dalam Pilkada Serentak 2018, Pileg dan Pilpres 2019.

    “Pemilu ini hak konstitusionap rakyat, karena itu kami ingin menjamin hal tersebut dipernuhi oleh penyelenggara Pemilu,” kata Rafael di kantor DPD PDIP Jabar, Jalan Pelajar Pejuang 45, Kota Bandung, Kamis (29/3/2018).

    BACA JUGA:

    Soal Pilkada 2024, Ini Kesepakatan PDI-P dan PCNU Ciamis

    Pihaknya membuka pintu selebar-lebarnya bagi masyarakat yang tidak terdaftar dalam DPS untuk melapor. Rafael pun mendorong mastarakat yang sudah memenugi syarat sebagai pemilih agar berperan aktif dalam proses Pilkada ini.

    “Kami siap mengadvokasi masyarakat yang belum masuk DPS. Harapannya agar seluruh masyarakat Jabar bisa berpartisipasi dalam pesta demokrasi ini,” jelas dia.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img