spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    PLN Bangun Sekretariat dan Ruang Perpustakaan Ponpes Nurul Huda

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id : Utuk membantu kelancaran kegiatan di lingkungan pendidikan pesantren, PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat meresmikan penggunaan kantor sekretariat sekaligus ruangan perpustakaan pondok pesantren Nurul Huda Kubanghurang di Desa Mekarjaya Kp.Kubanghurang Kec. Padakembang Kab. Tasikmalaya, Rabu (28/03/2018).

    Peresmian langsung dilakukan General Manager PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat Iwan Purwana.

    Saat meresmikan bangunan bantuan dari program CSR PLN tersebut Iwan Purwana mengatakan, bantuan pembangunan sarana di pesantren ini merupakan kepedulian perusahaan dalam memajukan dunia pendidikan.

    ”Ini bagian dari program Coorporate Social Responsibility (CSR) tahun 2017 lalu, dan alhamdulillah sekarang sudah selesai dibangun dan diresmikan penggunaannya,” jelas Iwan Purwana.

    Dia juga menjelaskan, lembaga pesantren sangat besar kontribusinya dalam mencetak dan melahirkan generasi-generasi penerus bangsa yang berkualitas dan berakhlak mulia.

    “Tahun 2017 lalu dana CSR yang sudah kita kucurkan mencapai Rp. 10,7 milyar lebih dan ini membuktikan bahwa PLN bagian dari Masyarakat yang tidak terpisahkan, tentunya kami terus berkomitmen untuk membantu masyarakat,” tuturnya.

    Sementara itu, Pimpinan Ponpes Nurul Huda Kubanghurang KH. Nandang Mahbub mengatakan, tadinya ruangan sekretariat ini kondisinya tidak layak, sudah rusak dan kalau hujan bocor.

    ”Kita sangat bersyukur pihak PLN membangun baru kantor sekretariat dan alhamdulillah sekarang sudah bagus dan tidak bocor lagi jika turun hujan,” ungkapnya.

    (Seda/DH)

    Berita Terbaru

    spot_img